Laman

3/04/2009

Tips Memutihkan Leher

Waduch.. entar lagi ada dinner ma gebetan. Kira-kira dandanan udah cakep belom ya? Make up atawa riasan udah keren, rambut abis di-creambath, gaun malem juga seksi punya, tapi.. kok ada yang ga’ oke ya rasanya? Aduch.. ini nich yang bikin sebel, kulit leher kok ga’ seputih kulit muka ya? Help me, please…
Siapa sich yang ga’ ribet begitu nyadar kalo leher kita ga’ seputih kulit wajah?. Apalagi kalo mo datengin acara yang dreescode nya Gaun. Wah, bisa kebakaran jenggot nich jadinya. Bayangin ajah, gaun seksi yang dipake’ udah nongolin buah dada yang bikin bangga, tapi jadi ga’ pede lagi gara-garanya kulit leher gelap! Ich, ga’ banget lagi..
Tenang, ada kok panduan ‘n cara memutihkan leher biar bikin pede. Tapi, awalnya musti pada tau nich kalo perbedaan perawatan antara leher dan wajah jadi penyebab utama masalah ini. Misalnya nich, wajah dirawat pake macem-macem produk perawatan kecantikan seperti masker, peeling, dan facial. Perawatan kecantikan ini bisa bikin wajah jadi putih dan bersih. Nah, disini nich leher terlupakan, jadinya ya kulitnya biasa aja. Makanya, kalo lagi perawatan wajah jangan pernah lupain kulit leher yach .^_+.

1 komentar:

  1. Apa sih ini postingannya? Najis banget, katanya tips, tapi yang ada cuman teori gajelas! Taek banget emang! Cuih!

    BalasHapus