Laman

3/04/2009

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah

Kulit wajah putih, bersih dan segar dijamin menjadi dambaan para belia di seantero jagad ( uhuk..uhuk, ketinggian nie bahasanya). Meski tidak dipungkiri bahwa kenyataan untuk mewujudkan impian itu pasti butuh biaya gedhe. Tapi, jangan salah, ada kok cara alami memutihkan wajah yang gak butuh banyak biaya. Hanya saja memang dibutuhin ketelatenan, atau bahasa normalnya rutin. Penasaran? Gadis-gadis indonesia memiliki keturunan kulit kuning langsat, meski banyak juga yang terlahir sawo matang, namun, impian memiliki kulit wajah putih tetep aja jadi topik waktu ngerumpi. Padahal ga semua wajah putih jadi idaman para adam. Tapi, mau apa lagi, wajah putih dan bersih emang banyak diminati daripada wajah kusam dan kering.
Karenanya, banyak produk kimiawi kemudian memenuhi layar kaca, lembar majalah, dan media lainnya untuk menawarkan segala hal yang bisa memutihkan wajah. Tapi, itu semua produk kimiawi. Memang banyak yang telah memperlihatkan khasiatnya, meski banyak juga yang merasa sia-sia.
Eits, jangan patah semangat, masih ada cara alami bikin wajah putih dan segar. Memang sih tetep ngeluarin duit tapi gak banyak? Dan yang pasti dijamin tanpa bahan kimia, alami, mudah didapat. Penasaran? Hehehe..
Oke, ini dia perawatan buat memutihkan wajah:
1. Ambil satu buah Pisang Ambon, kupas kemudian lumatkan hingga halus
2. Tambahkan satu sendok teh madu, lalu aduk rata
3. Oleskan pada seluruh bagian wajah, termasuk leher, dan diamkan selama 15 menit
4. Cuci bersih dengan air dingin.
Lakukan rutin sehari sekali ya (^_+). Oh iya, musti diingat juga nih, kulit yang senantiasa dijaga kebersihannya dan tidak terlalu sering menempelkan tapak tangan di area wajah menjadi nilai penting dalam hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar